Jangan Ketinggalan Untuk Mengunjungi 5 Tempat Wisata Ini Saat Kamu ke Pontianak

Pontianak adalah sebuah kota besar dengan penduduk multi etnis dan busaya. Sebagai kota wisata yang memiliki beragam destinasi wisata unik, mulai dari wista malam, kuliner, budaya hingga wisata alam, pontianak bisa jadi daftar kunjungan Anda berikutnya.

Event akbar tahunan yang paling dinanti di kota pontianak merupakan event budaya yaitu Gawai Dayak.

Masyarakat yang memiliki keberagaman budaya, suku dan adat istiadat menjadi daya tarik tersendiri ketika Anda menginjakan kaki di Pontianak.

Bila Anda serius ingin jalan-jalan ke Pontianak Kota Wisata Paling Menarik di Indonesia, Anda harus memiliki persiapan berupa: fisik, keuangan, mental, dan juga tongsis untuk mengbadikan setia moment.

Ada banyak alasan yang membuat saya mengatakan bahwa Pontianak paling menarik, diantaranya bahwa Pontianak Kota satu-satunya yang memiliki tugu khatulistiwa, Kota yang memiliki sungai terpanjang (sungai kapuas), dan kota dengan julukan sejuta parit.
Rasanya gak akan Anda temui dimanapun, jadi sungguh mempesona Anda tentunya cerita tentang kota Pontianak...

Eitsss, simpan dulu rasa penasaran Anda, karena mungkin Anda tidak akan pernah menduga bahwa jika kita eksplorasi lebih jauh, Pontianak akan memberikan kesan yang sulit untuk di lupakan. Seperti syair lagu Aek Kapuas: Sungai kapuas punye cerite, bile kite minum aeknye, Biar pon pegi jaoh ke mane, sunggoh susah nak ngelupakannye.

Singkatnya, jika Anda berkunjung ke Pontianak atau Anda yang sudah pernah mendiami Pontianak, pasti sulit untuk melupakan karena menyimpan sejuta kenangan.

Sekarang saatnya kita eksplorasi destinasi wisata unik dan eksotis yang bisa Anda jumpai di Kota Pontianak, untuk itu bersiaplah: buka mata, buka mata dan telinga mu.

Jangan lupa ya, kalo jalan-jalan ke Pontianak, 5 tempat ini wajib kamu kunjungi semoga menyenangkan:

1. Tugu Khatulistiwa

2. Taman Alun Kapuas

3. Rumah Radakng

4. Warkop Jalan Gajah Mada

5. Pusat Oleh-oleh Kalbar (Kebun SAjoek PSP)

Jika Anda ingin tahu selangkapnya apa saja keunikan ke 5 tempat diatas, datang dan buktikan sendiri.


Salam!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar merupakan sarana berdiskusi, jadi mari kita sama-sama saling berbagi dan belajar!

Terima kasih EmoticonEmoticon