Hari Ini Blog Cara Kerja SEO Resmi Menggunakan Template Responsive

Hari ini, blog Cara Kerja SEO Resmi Menggunakan Template Responsive karya Arlina Design. Menggunakan template standart bawaan blogspot memang membawa manfaat baik terutama untuk tahap pengenala, namun masih bersifat standart tentunya tidak bisa dioptimasi.

Untuk memenuhi kebutuhan dalam design tampilan blog, saya menggunakan template custom karya Arlina Design, New Minima Colored Redesign. Lumayan lama juga waktu settingnya, memakan waktu sekitar 2 jam. Hasilnya kini sudah bisa Anda bisa nikmati.

Design yang simple dan responsive, tentu semakin mempercepat loading blog. Selain itu, hasil pengecekan skor menggunakan CHKME.com, menunjukan bahwa skor akhir 95%. Sebuah hasil yang terbilang bagus, saatnya posting.

Baca juga artikel tentang: 4 Langkah Mudah Mengecek Skor SEO Blog atau Situs dengan CHKME.com

Beberapa keuntungan menggunakan template responsiv karya Arlina, diantaranya:

1.   Optimasi Meta Tag
2.   Optimasi Title Tag
3.   Responsive
4.   SEO Friendly
5.   Struktur template mudah dipahami sehingga memudahkan proses editing.
6.   Social Share Button
7.   Subscribe Box Widget
8.   Dan masih banyak yang lainnya!

Bila Anda ingin menggunakannya, Anda bisa langsung ke TKP: Arlina Design untuk melihat demo atau langsung mendownload template tersebut.

Sebelumnya saya mengunakan template standart minimalis, mengingat loading dan skor SEO yang minimalis, akhirnya saya memutuskan untuk menggantinya. Sedikit repot, namun hasilnya memuaskan.

Semoga dengan template baru ini, semangat blogging makin tinggi dan tentunya tidak Cuma bikin artikel copas!. Yang paling penting, terus berkarya meskipun masih pemula, ciptakan cirikhas dan originalitas.

Sesuai dengan temanya, blog Cara Kerja SEO akan berusaha konsisten untuk membahas tema tentang SEO sesuai dengan pemahaman dan kemampuan yang dimiliki.

Pergantian template ini juga didasari oleh keseriusan saya yang inginmenekuni dunia blogging. Berbagai persiapan tentu wajib dilakukan agar blog selalu dapat diupdate.

Untuk memahami teknik seo tingkat dasar, dalam blog ini dibahas tentang seo sesuai dengan pemahaman pribadi penulis. Jika ada pembaca yang masih kurang berkenan tentu sangat memungkinkan untuk dilakukan perubahan, baik dari isi maupun gambar yang terdapat dalam blog ini.


Akhirnya, saya cukupkan disini dulu artikel singkat ini, semoga tidan mengganggu waktu luang Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar merupakan sarana berdiskusi, jadi mari kita sama-sama saling berbagi dan belajar!

Terima kasih EmoticonEmoticon