Wajah Baru Semangat Baru, Cara Kerja SEO Resmi Diambil Alih

Cara Kerja SEO - Untuk lebih semangat blogging, diperlukan berbagai cara diantaranya mengganti admin dan beberapa narasi postingan. Namun pergantian ini memang tidak mudah, mengingat kesibukan lain yan juga menuntut untuk diselesaikan. 

Untuk saat ini, yang bisa dilakukan adalah mengganti admin blog, alasannya sederhana karena sebelumnya alamat email adalah nama blog jadi sulit untuk dikenali. Sekarang menggunakan nama sendiri dan fotonya jelas, jadi lebih mudah dikenali. 

Bagi teman-teman yang hendak mampir kesini, ditunggu kunjungan selanjutnya ya!

Tema yang dibahas dalam blog ini adalah seputar SEO Basic. Membahas SEO memang tidak akan pernah ada habisnya, terlebih jika berbicara SEO masa kini. 

Selain tentang SEO, topik menarik lainnya seperti Sosial Media, Tips Blogging, dan sejumlah topik terkait dengan kegiatan yang menunjang SEO. 

Agar semakin menarik, informasi disajikan dalam bentuk teks dan gambar tampilan. Tujuannya agar mudah untuk dilihat dan dipraktekan langsung, jadi nggak kebanyakan teori.

Template yang digunakan masih bikinan Arlina Design, versi gratisan sob. Kalau udah mapan, kedepan tidak menutup kemungkinan untuk di ubah templatenya. 

Untuk domain masih menggunakan yang gratisan dari blogspot, masih ngerasa betah aja sih. Sebelum ganti domain custom, tentu pembenahan sudah dilakukan dan blog tidak lagi dalam versi beta.

Itulah cerita  wajah baru dan Semangat Baru Blog Cara Kerja SEO, semoga tetap mengudara.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Komentar merupakan sarana berdiskusi, jadi mari kita sama-sama saling berbagi dan belajar!

Terima kasih EmoticonEmoticon