Tips dalam Membangun Backlink Berkualitas

Backlink memang masih menjadi komponen penting dalam kegiatan SEO. Oleh karenanya penguasaanya menjadi sesuatu yang wajib oleh seorang blogger bila blognya ingin dikenal dan banyak pengunjung. 


Kali ini saya akan membagikan tips dalam membangun backlink berkualitas diantaranya:

Tips dalam Membangun Backlink Berkualitas:
  • Jika ingin membuat backlink yang cepat Anda bisa mengadakan kontes blog. Namun biasanya backlink yang dihasilkan tidak berkualitas karena 2 arah dan penambahannya signifikan. Jika salah langkah, Anda dapat dikategorikan spamming.
  • Jangan menggunakan tools backlink generator dalam membuat backlink.  Tindakan ini akan tidak memberikan hasil maksimal dan masuk kategori black hat seo.
  • Jangan lakukan tukar backlink dengan blog lain, karena sekarang mesin pencari semakin canggih. Jika terdeteksi, blog Anda akan diberikan sanksi, yang terberat hingga deindeks artikel dan penurunan peringkat.
  • Jika Anda tidak sempat dalam membangun backlink, gunakan jasa pemasangan backlink terpercaya, berpengalaman dan aman tentunya.
  • Kegiatan membangun backlink berkualitas membutuhkan waktu yang cukup lama, sehari maksimal 10 backlink dan yang pasti butuh kesabaran.
  • Gunakan blog dummy untuk menunjang aktivitas Anda dalam membangun backlink berkualitas melalui web 2.0 properties.
Sebenarnya masih ada beberapa cara mendapatkan backlink berkualitas, namun saya sendiri tidak terlalu yakin apakah itu cara yang aman. Selain belum mencobanya, cara itu bisa saja masuk dalam pembahasan selanjutnya setelah dicoba.

Jika Anda memiliki cara berbeda, silahkan menuliskan dalam kolom komentar dibawah. Selain saya, tentunya pengunjung lain juga bisa belajar dari Anda tentang cara membuat backlink. Jangan lewatkan untuk membaca Teknik Internal Link Building

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

3 komentar

Write komentar
November 24, 2015 at 7:21 PM delete

ketika blog sudah mendapat kan usia yang cukup untuk dibacklink..baca selengkapnya yang harus aku lakukan baclink nofollow dulu apa dofollow

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 28, 2015 at 7:22 AM delete

dofollow juga baik, kemudian no follow

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
November 22, 2018 at 1:47 PM delete

terimakasih infoya, kunjungi http://bit.ly/2QQMNIX

Reply
avatar

Komentar merupakan sarana berdiskusi, jadi mari kita sama-sama saling berbagi dan belajar!

Terima kasih EmoticonEmoticon